You

You

Taemin and a girl | AU, Slice Of Life | 259w | PG

Disclaimer : This Story is belong to me (Aidazzling) ONLY. I don’t own the cast.

Suara mereka terus mengusiku, kini aku sedang berkutat dengan buku kimia setebal satu inci yang kupinjam dari perpustakaan sekolah istirahat sebelumnya. Mereka lupa ingatan ya? Ada ulangan harian kimia di jam terakhir dan aku tak ingin mendapat nilai kurang dari B+. Suara petikan gitar memecah konsentrasiku belum lagi di tambah dengan suara siswa lelaki yang melengking sok indah itu. Oke, mereka boleh memujinya karena cukup merdu jika berada di tempat yang tepat tapi tetap saja itu menggangguku yang sedang belajar. Setidaknya mereka memainkan lagu lembut bukan lagu memekakan telinga seperti ini.

Aku mengetuk-ngetukan ujung pulpenku pada permukaan meja mencoba mengumpulkan kesabaran yang tersisa sedikit karena sudah menguap sejak tadi sampai kemudian siswa lelaki itu mengakhiri lagunya dengan teriakan ala penyanyi rock yang sama sekali tidak mirip dengan aslinya. Tepat setelah ia menambahkan teriakan kedua yang tak lebih panjang dari sebelumnya aku menoleh dan mendapati dia sedang tertawa penuh kemenangan di belakang kelas bersama yang lain.

Beberapa detik kemudian mata kami bertemu dan dengan spontan aku menarik kepalaku untuk kembali menanjutkan kegiatan pembelajaran. Tapi suara kembali terdengar, bukan melantunkan sebuah nada panjang seperti biasanya. Ia memanggilku beberapakali sampai aku menyerah dan menoleh.

“Tidak mau bergabung?”

Terpaksa ku naikkan kedua sudut bibirku dan menggeleng pelan kemudian kembali memandangi buku yang sama. Derap langkah pelan samar terdengar sebelum aku menoleh dan langsung dihadapkan dengan wajahnya yang hanya berjarak beberapa senti denganku.

“Jangan terlalu keras belajar, otak juga perlu istirahat tau.” Lee Taemin itu nama tagname yang terpampang jelas di seragamnya. Ia –Taemin- memberi dorongan pelan pada keningku dengan jari telunjuknya kemudian tersenyum.

21.39

13/08/14

4 thoughts on “You

    1. Iya yey kita samaa.
      Hehe, kalo masalah itu aku banyak kayak oneshot gitu atau chapter tapi di tengah-tengah kena author block. Jadinya gak keterus-terus deh.
      Aku usahain deh yang selanjutnya lebih panjang. Makasih ya udah mampiir

  1. hai, salam kenal .
    Baru ketemu blog kmu terus tertarik baca ff-nya, maaf gak sempat komen di setiap ff-nya. Soalnya aku save dlu bru nanti baca. Tpi aku ninggalin jejak kok 🙂
    Makasih

Leave a comment